Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Siap Menyambut Ramadan? Yuk Intip Raya Collection Terbaru dari Dauky!

Siap Menyambut Ramadan? Yuk Intip Raya Collection Terbaru dari Dauky!

Siap Menyambut Ramadan? Yuk Intip Raya Collection Terbaru dari Dauky!

Momen kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga & teman di Bulan Ramadan menjadi hal yang dinanti oleh setiap umat muslim seluruh dunia. Momen Ramadan tidak hanya tercermin dalam moment kumpul yang hangat, tetapi juga di dalam setiap penampilan yang penuh gaya dan keanggunan. Nah, berikut ini adalah beberapa outfit ideas Ramadan ala Dauky!
  1. Tampil stand out di acara Bukber!


Pertama, Dauky Friends bisa menggunakan Vest Lace Cotton (https://dauky.co.id/products/vest-lace-cotton) & Skirt Lace Cotton (https://dauky.co.id/products/skirt-lace-cotton) untuk outfit Bukber di Ramadan nanti. Vest ini memiliki tali yang bisa di atur di sisi kanan & kiri membuatnya mudah untuk di styling dengan beragam jenis atasan maupun bawahan. Kali ini, Damin mix & match dengan Skirt Lace Cotton untuk menjadikan tampilan Bukber mu semakin elegant dan feminine.

     2. Matching outfit with your Bestie!
 


Kedua, kamu bisa mencocokan outfit dengan bestie untuk tampilan yang lebih kompak & percaya diri. L Dress Lace Cotton (https://dauky.co.id/products/l-dress-lace-cotton) & M Dress Sleeveless Lace Cotton (https://dauky.co.id/products/m-dress-sleeveless-lace-cotton) merupakan perpaduan yang pas untuk dijadikan dresscode acara Ramadan nanti! Selain mudah di mix & match, bahannya yang nyaman dan ironless membuatnya mudah dikenakan dalam kondisi apapun.

     3. Elegant yet simple at the same time!

 

 
Untuk kamu yang ingin tampilan elegant & simple, M Tunik Boxy Lace Cotton (https://dauky.co.id/products/m-tunic-boxy-lace-cotton) ini cocok banget untuk dikenakan di berbagai acara Ramadan nanti. Detail lipatan di bagian tangan, kerah V neck yang membuatnya cocok di mix & match dengan beragam pilihan atasan. Memastikan kamu bisa tampil elegant di berbagai aktivitas.

     4.For you who wants to look more Edgy!

 
 
Last but not least, M tunic basic lace cotton (https://dauky.co.id/products/m-tunic-basic-lace-cotton) untukmu yang ingin tampilan edgy! kemeja yang bisa dijadikan outer ini cocok dipadu-padankan dengan inner dan bawahan yang beragam. Kamu bisa menjadikannya sebagai outer dan menggunakan inner top sleeveless (https://dauky.co.id/products/inner-top-sleeveless-katun-basic-dauky-khaky) dan palazzo linen (https://dauky.co.id/products/dauky-celana-panjang-palazo-linen-dusty-blue?_pos=1&_psq=palaz&_ss=e&_v=1.0 ) untuk tampilan yang lebih edgy!

Itu dia beragam design dari Raya Collection Dauky yang dapat Dauky Friends pilih untuk menemani Ramadan nanti. Pastikan kamu memilih desain dan warna yang sesuai dengan gaya penampilan kamu. See you di postingan berikutnya, Dauky Friends!

 

Read more

Inspirasi Outfit ala Dauky, dari Office Look sampai Casual Buat Tampilanmu Nyaman dan Stylish banget!
Casuallook

Inspirasi Outfit ala Dauky, dari Office Look sampai Casual Buat Tampilanmu Nyaman dan Stylish banget!

Mix and match pakaian terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi seorang wanita. Terlebih lagi dalam memilih pakaian untuk acara tertentu, baik formal maupun non formal.  Make an effortless entran...

Read more
Tips Outfit Bukber Simple dan Elegant
bukber

Stylish Seharian! Ini Tips Outfit Bukber Simple & Elegant

Undangan bukber di Bulan Ramadan gini sering bikin bingung harus pakai outfit apa. Kumpul bareng teman lama atau bestie, pastinya pengen tampil all out, kan? Nah, Damin mau ngasih tips biar kamu b...

Read more