Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Stylish Seharian! Ini Tips Outfit Bukber Simple & Elegant

Tips Outfit Bukber Simple dan Elegant
bukber

Stylish Seharian! Ini Tips Outfit Bukber Simple & Elegant

Undangan bukber di Bulan Ramadan gini sering bikin bingung harus pakai outfit apa. Kumpul bareng teman lama atau bestie, pastinya pengen tampil all out, kan? Nah, Damin mau ngasih tips biar kamu bisa tampil stylish seharian!

  1. Play with Pastels
Waktu ngabuburit bareng temen, warna pastel bisa jadi opsi yang pas buat kamu pilih. Kamu bisa cobain perpaduan outfit dengan warna-warna soft kayak Raya Collection Dauky yang bikin tampilan kamu jadi makin fresh dan playful. Pake ide outfit kaya gini emang cocok buat suasana santai dan ceria pas bukber Ramadan.

 

  1. Oversized Clothes buat Tampil Beda pas Bukber 
Bukber jadi makin asik, dengan tampil beda dan nyentrik! Kamu bisa pilih outfit nyentrik pake outfit kayak oversized t-shirt M Tunik Combed Pocket Tokyo yang bisa kamu paduin pake celana highwaist ataupun kulot. Gimana nih? gak ada salahnya kan untuk tampil beda sekaligus bikin penampilan kamu makin memorable?

 

  1. Look More Charming with Stunning Dress

Last but not least, Kamu bisa coba pilihan padupadan outfit bukber dengan balutan Gamis L Dress Bohe Series. Outfit ini gak cuma bikin look kamu makin keliatan on point saat bukber bareng temen, tapi juga bikin Ramadan kamu makin berkesan.

Jadi gimana guys inspirasi OOTD bukber dari Damin? Damin yakin dengan ngikutin tips OOTD tadi bakal bikin penampilan kamu makin outstanding abis. Get ready to make your presence outstanding, so you can be the center of attention wherever you go! See you di postingan Dauky selanjutnya, Dauky Friends.

 

 

Read more

Siap Menyambut Ramadan? Yuk Intip Raya Collection Terbaru dari Dauky!

Siap Menyambut Ramadan? Yuk Intip Raya Collection Terbaru dari Dauky!

Momen kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga & teman di Bulan Ramadan menjadi hal yang dinanti oleh setiap umat muslim seluruh dunia. Momen Ramadan tidak hanya tercermin dalam moment kum...

Read more